Home » , , , » Hodgson Senang Inggris Dihadiahi Penalti

Hodgson Senang Inggris Dihadiahi Penalti

Posted by Master Publishing on Sunday 16 November 2014

Kualifikasi Piala Eropa 2016

Yanu Arifin

Hodgson Senang Inggris Dihadiahi Penalti

LONDON - Kemenangan Inggris atas Slovenia di laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (16/11) dini hari, membuat Wayne Rooney cs memimpin sementara Grup E. Pelatih Roy Hodgson mengungkap jika dia cukup senang dengan kemenangan 3-1, yang di laga itu timnya mendapat penalti untuk melecut semangat skuadnya.

Gol pembuka The Three Lions --julukan timnas Inggris-- berasal dari penalti Rooney di menit ke-59. Pemain yang menjalani laga ke-100 di level timnas itu menceploskan gol penyeimbang seusai timnya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jordan Henderson.

Usai pertandingan yang digelar di Stadion Wembley itu, Hodgson mengaku senang. Terutama timnya yang mampu dapat bangkit berkat penalti Rooney usai tertinggal lebih dulu.

"Ketika kami sempat tertinggal satu gol, sangat penting untuk langsung menyerang balik. Namun kami bisa melakukannya lewat penalti. Setelah itu permainan, kami jelas jadi lebih baik lagi. Saya pikir kami sebenarnya menciptakan banyak peluang lagi," ucapnya dilanir soccerway.

Dua gol tambahan dilesakkan Danny Welbeck di menit ke-66 dan 72. Kemenangan ini membuat Inggris sementara memimpin Grup E dengan nilai sempurna dari empat kali bertanding.

(nug)

views: 653x

View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}