Home » , , » Adromax G2 Limited Edition Cocok bagi Penggila Game

Adromax G2 Limited Edition Cocok bagi Penggila Game

Posted by Master Publishing on Sunday 16 November 2014

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) kembali merilis produk smartphone terbarunya, Smartfren Andromax G2 Limited Edition.

Seri ini dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone multimedia berlayar besar 5 inci IPS display dengan dukungan fitur terkini dan harga terjangkau.

Smartphone tersebut telah mendapat dukungan paket data dan konektivitas EV-DO dari Smartfren.

Regional Head Smartfren Telecom Central Java Aris A Martoko mengatakan, Andromax G2 Limited Edition merupakan seri terbaru dari Smartfren Andromax yang didesain khusus untuk pengguna yang haus hiburan multimedia.

Kini, pengguna bisa menikmati pengalaman visual dari layar lebar 5 inchi dengan teknologi IPS display untuk tampilan yang jelas saat bermain game atau browsing.

Untuk para gamers, Smartfren Andromax G2 Limited Edition juga dibenamkan Gameloft Hub, aplikasi khusus men-download games besutan Gameloft yang terkenal.

Tersedia juga pre-loaded premium games yang bisa dimainkan langsung. Para gamers bahkan bisa membeli games dengan harga yang lebih murah dengan menggunakan pulsa dari kartu Smartfren.

"Memainkan game atau menjelajah internet dengan layar besar 5 inchi LCD dengan resolusi IPS pada Andromax G2 Limited Edition akan menjadi lebih seru. Tak hanya memanjakan visual juga akan memanjakan pendengaranmu dengan Dolby Digital Plus," katanya di Semarang, Minggu (16/11/2014).

Dibandingkan dengan Smartfren Andromax seri G sebelumnya, Andromax G2 Limited Edition memiliki kelebihan dari sisi layar yang lebih besar.

Selain itu, dilengkapi dengan fitur Cool Life UI yang memungkinkan pengguna lebih dapat menikmati transisi menu yang terlihat di layar.

Andoromax G2 Limited Edition telah dibenamkan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz dengan perangkat grafis Adreno 302, internal memori sebesar 4GB dengan 512MB RAM serta sistem operasi Android terbaru, yaitu 4.4 KitKat.

Produk Smartfren terbaru ini juga memiliki dua kamera berkualitas 5 MP dan 1,3 MP. Andromax G2 Limited Edition mempunyai baterai kapasitas 2000mAH dengan teknologi Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

"Dengan berbagai kelebihan yang ada andromax G2 Limited Edition ini harganya masih sangat terjangkau yakni Rp1.099.000. Sebagai tambahan, semua pembeli Andromax G2 Limited Edition ini akan mendapatkan ekslusif flip cover yang terdapat dalam boks unit smartphone," pungkasnya.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}