Home » , , , » Cavaliers Akhiri Rekor Kemenangan Hawks

Cavaliers Akhiri Rekor Kemenangan Hawks

Posted by Master Publishing on Sunday 16 November 2014

Cleveland Cavaliers melanjutkan tren positifnya di ajang NBA musim reguler 2014-2015. Bertanding di Quicken Loans Arena, Minggu (16/11) pagi WIB, LeBron James cs menang atas Atlanta Hawks dengan skor telak 127-94.

Ini merupakan kemenangan keempat Cavaliers secara berturut-turut sejak 7 November lalu. Sebaliknya kekalahan ini begitu menyakitkan bagi Hawks, sebab rekor empat kemenangan mereka harus terhenti.

Beralih ke pertandingan, LeBron cs tampil dominan sejak kuarter pertama dimulai. Terbukti mereka mampu memimpin perolehan 41-25 atas Hawks di kuarter pembuka.

Kolaborasi LeBron, Kevin Love, dan Kyrie Irving semakin menggila di kuarter berikutnya. Pasalnya ketiga pemain andalan tuan rumah ini mampu menyumbangkan total 65 poin.

LeBron, yang menjadi aktor kemenangan Cavaliers mencetak poin tertinggi dengan 32 poin, enam rebound, dan tujuh assist. Di kubu Hawks, hanya ada satu pemain yang tampil gemilang di pertandingan ini dan dia adalah Paul Millsap.

Power forward Hawks itu mencetak 16 poin, tujuh rebound, dan empat assist di pertandingan ini. Bagi tim tamu kekalahan ini semakin mempersulit jalan mereka di ajang bola basket paling bergengsi di dunia.

Sebab di laga berikutnya, Hawks bakal menantang Los Angeles Lakers. Sedang Cavaliers akan menantang Denver Nuggets.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}