Home » , , , » Atep Ingin Setia Bersama Persib

Atep Ingin Setia Bersama Persib

Posted by Master Publishing on Sunday 16 November 2014

endati minim bermain, gelandang andalan Persib Bandung, Atep Rizal masih memiliki daya tarik bagi sejumlah klub tanah air Bahkan, beberapa klub tanah air tersebut, diakui Atep telah menjalin komunikasi. Namun pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung ini masih belum menjawab tawaran tersebut.

"Memang ada yang menghubungi. Tapi saya juga tidak bisa berbuat banyak untuk saat ini, karena saya masih terikat kontrak dengan Persib. Menurut saya kurang bagus juga, membicarakan itu (tawaran), karena saya masih di Persib. Jadi sekarang nikmati dulu kemenangan dan menikmati bersama keluarga," ungkap Atep, kemarin.

Atep pun tak menampik, keinginannya untuk tetap bersama Persib masih diharapkannya. Apalagi dia bertekad untuk mempertahankan gelar juara yang telah diraih Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin.

"Saya belum memikirkan bagaimana kedepannya, apalagi ini baru selesai kompetisi. Mungkin kita akan menunggu keputusan manajemen, kalau dipertahankan kita juga tentu akan berusaha lebih keras lagi guna mempertahankan gelar," katanya.

"Saya akan pegang komitmen saya sejak lama, jika tim ini masih membutuhkan jasa saya, saya akan all out untuk Persib," sambungnya.

Santer terdengar kabar, di bursa transfer musim ini, Atep akan hengkang ke Persipura Jayapura. Bahkan kabarnya kepindahan Atep akan ditukar dengan winger Persipura, Ferinando Pahabol.

Akan tetapi, asisten Pelatih Persipura, Mettu Dwaramuri membantah kabar tersebut. Sebab kata dia, manajemen Persipura belum melakukan evaluasi tim di musim ini.

"Kami belum meeting dan masih menyusun rencana pemain untuk musim depan. Tapi kalau ada kabar-kabar seperti itu, wajar saja," kata Mettu.

Selama ini, Pahabol memang kurang mendapatkan tempat di Persipura. Dirinya hampir bernasib sama dengan Atep yang hanya dijadikan sebagai pemain pengganti.

Namun, daya serang Pahabol kerap menjadi perbincangan para publik pecinta olahraga sepak bola tanah air. Sebab Pahabol memiliki kecepatan dalam berlari dan memiliki skill yang mumpuni dalam menggocek bola.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}