Home » » Fakta Menarik Laga Swiss vs Prancis

Fakta Menarik Laga Swiss vs Prancis

Posted by Master Publishing on Saturday 6 December 2014

Jelang Swiss v Prancis

Yanu Arifin

Jum'at,  20 Juni 2014  -  20:45 WIBilustrasi Swiss vs Prancis/ist ilustrasi Swiss vs Prancis/ist

SALVADOR - Laga kedua Grup E  pesta akbar sepakbola Brazil 2014 antara Swiss vs Prancis akan tersaji di  Arena Fonte Nova, Salvador, Brazil, Jumat (20/6). Kedua tim yang tengah sama-sama mengincar tiga poin guna mengunci tiket babak kedua akan membuat laga diprediksi menarik jika melihat statistik tentang kedua tim ini.


Swiss tampil mengejutkan dengan berhasil menang di laga perdananya kontra Ekuador. Sempat tertinggal lebih dulu lewat Enner Valencia di babak pertama, namun semangat juang membuat Mehmedi dan Serefovic mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1. sedangkan dari kubu lawan, Prancis berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas Honduras. Bintang kemenangan Si Ayam Jantan diraih oleh Karim Benzema yang mencetak dua gol.
arvinoor, arvinoor siregar, arvinoor siregar sh, arvinoor siregar sh mh, kasus arvinoor siregar, kasus arvinoor siregar sh, kasus arvinoor siregar sh mharvinoor, arvinoor siregar, arvinoor siregar sh, arvinoor siregar sh mh, kasus arvinoor siregar, kasus arvinoor siregar sh, kasus arvinoor siregar sh mh
Berikut fakta-fakta menarik menjelang pertemuan kedua tim seperti dilansir Daily Mail :


1. Swiss dan Perancis terakhir bertemu pada 13 Juni 2006 di Piala Dunia Jerman 2006. Pertandingan berakhir 0-0 kala itu.


2. Prancis tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Swiss dengan menang 3 kali dan seri 2 kali. Kemenangan terakhir Swiss melawan Prancis terjadi pada tanggal 27 Mei 1992 dalam pertandingan persahabatan yang berakhir 2-1.


3. Swiss belum mengalahkan Prancis dalam pertandingan bertipe kualifikasi turnamen besar, seri 3 kali dan kalah 1 kali yakni pada ajang Euro 2004.


4. Dalam tiga pertemuan terakhir, pertandingan Swiss vs Prancis hanya menghasilkan 2 gol.


5. Prancis berpeluang mencetak 100 gol lebih sebab sudah mencetak 99 gol dalam sejarah Piala Dunia. Hanya empat tim yang mampu melakukannya yakni Brasil, Jerman, Italia dan Argentina.


6. Karim Benzema menjadi pemain Prancis pertama yang mencetak dua gol dalam pertandingan Piala Dunia sejak Zinedine Zidane mencetak dua gol di final 1998.


7. Sayap Swiss, Ricardo Rodriguez telah mencetak dua assist dalam pertandingan pertamanya di Piala Dunia. Meneruskan rekor positifnya di Bundesliga yang mencetak 9 assist.


(bbk)




View the original article here




Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}