Home » , , , , » Huzrin Hood Pimpin Golkar Kepri Kubu Agung

Huzrin Hood Pimpin Golkar Kepri Kubu Agung

Posted by Master Publishing on Thursday 30 July 2015

Huzrin Hood Pimpin Golkar Kepri Kubu Agung

INILAHCOM, Tanjungpinang - Huzrin Hood terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kepulauan Riau dalam musyawarah daerah yang dibuka Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono di Tanjungpinang.

"Saya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin," kata Huzrin di Tanjungpinang, Rabu.

Musda DPD Partai Golkar Kepri diselenggarakan setelah musda kabupaten dan kota, kecuali Batam dilaksanakan mulai Selasa pagi (21/7) hingga malam.

Proses musda berlangsung cepat lantaran calon yang muncul hanya Huzrin Hood. Musda Partai Golkar kabupaten dan kota se-Kepri membuahkan hasil yakni Tanjungpinang dipimpin RME Mansur Razak, Bintan dipimpin Dalmasri Syam, Natuna dipimpin Nesti, Anambas dipimpin Sudirman, Lingga dipimpin Muhammad Sadri, dan Karimun dipimpin Raja Kamaruddin.

Huzrin memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kader Golkar di Kepri karena musda berlangsung dengan baik. "Saya berjanji akan membesarkan partai ini dan akan menjalankan dengan seadil-adilnya juga akan membawa kemajuan bagi masyarakat Kepri," katanya.

Setelah hasil keputusan musda ini, Huzrin mengupayakan seluruh kader partai berlambangkan pohon beringin itu menjaga kekompakan. Dia mengharapkan seluruh kader Golkar bergabung, termasuk yang duduk di lembaga legislatif.

"Tidak ada lagi kelompok ini, kelompok itu, semuanya adalah kader Golkar. Saya akan merangkul semua kader Golkar demi kemajuan partai dan kesejahteraan masyarakat kepri," ucapnya.

Dalam musda itu, dia juga ditugaskan untuk mencari dan menjaring calon kandidat yang akan diusung Golkar pada pilkada di Kepri. "Saya juga ditugaskan melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya, karena Golkar harus berkoalisi dengan partai lainnya untuk mengusung calon gubernur dan wakil gubernur," katanya. - See more at: http://nasional.inilah.com/read/detail/2223692/huzrin-hood-pimpin-golkar-kepri-kubu-agung#sthash.WmH0DhYS.dpuf


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}