Home » » Toyota Etios Platinum Sedan dan Hatchback Telah Meluncur

Toyota Etios Platinum Sedan dan Hatchback Telah Meluncur

Posted by Master Publishing on Saturday 6 December 2014

Toyota telah meluncurkan edisi Platinum terbaru Etios hatchback dan sedan untuk pasar Brazil. Pada versi sedan terlihat gagah berbalut kemewahan, sedangkan pada versi hatcback minim perubahan pada sisi eksterior.


Si kembar beda bentuk ini sama-sama menggunakan peleg diamond-cut alloy baru 15 inch, persis dengan Etios Cross yang muncul di India. Melihat bagian belakang, sensor parkir tertanam pada bemper, pada bagian atas terpasang lencana 'Platinum'.arvinoor, arvinoor siregar, arvinoor siregar sh, arvinoor siregar sh mh, kasus arvinoor siregar, kasus arvinoor siregar sh, kasus arvinoor siregar sh mharvinoor, arvinoor siregar, arvinoor siregar sh, arvinoor siregar sh mh, kasus arvinoor siregar, kasus arvinoor siregar sh, kasus arvinoor siregar sh mh


Etios Etios


Berani memakai nama platinum, tentu saja harus mengadopsi aura luxury di dalam kabin. Maka pada cover jok Etios Platinum dibalut dengan bahan kulit dengan stamp serta bordir bertuliskan Etios. Sebagai pemanis, corak krom disisipkan pada ventilasi AC dan handle pintu.


Dilansir dari Indianautosblog (20/6/2014), Toyota menyediakan 2 varian mesin yang sudah meluncur di Brazil saat ini, yakni mesin 1.5 liter dan 1.3 liter (di Amerika Selatan).


Berbicara harga Toyota Etios Platinum hathcback dibanderol sekitar Rp253 juta. Sedangkan Platinum sedan yang dibanderol Rp267 juta. Menurut media lokal, kendaraan ini sudah tiba di dealer-dealer Toyota Brazil.




View the original article here




Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}