Home » , , , » Atletico Tak Berkutik di Babak Pertama

Atletico Tak Berkutik di Babak Pertama

Posted by Master Publishing on Sunday 7 December 2014

Atletico Madrid untuk sementara dibuat tak berkutik oleh tuan rumah Valencia dalam lanjutan La Liga, Spanyol di Stadion Mestalla, Sabtu (4/10). Tersentak gol bunuh diri Miranda ketika laga baru berjalan enam menit, skuat berjuluk Los Rojiblancos kemudian kesulitan untuk bangkit kembali dan tertinggal 1-3 di babak pertama.

Kedua tim tampil terbuka sejak menit awal pertandingan, tapi tuan rumah mampu memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke 6. Umpan panjang Antonio Barragan yang sebenarnya tidak terlalu berbahaya bagi penjaga gawang, Moya coba disapu oleh Miranda. Malang, bola justru melewati penjaga gawang dan masuk ke gawang.

Valencia memimpin sementara 1-0. Gol tadi masih membuat kaget skuat besutan Diego Simeone dan hasilnya hanya berselang satu menit, Valencia menambah keunggulan lewat Andre Gomes. Aksi individu Gomes dengan melewati dua pemain bertahan dan juga Miranda untuk kemudian mengelabui Moya membuat publik tuan rumah kembali bersorak.

Skuat berjuluk Los Che makin jauh memimpin 2-0. Seperti tidak percaya dalam keadaan mencoba bangkit, petaka justru menyapa Atletico. Pada menit ke 13, Nicolas Otamendi kembali mengoyak gawang tim tamu untuk membuat Valencia unggul 3-0 untuk sementara. Usaha tak kenal menyerah diperlihatkan skuat besutan Diego Simeone dengan terus memberi tekanan.

Hasilnya Mario Mandzukic mencetak gol balasan dimenit ke 25. Atletico memperkecil kedudukan 1-3 dan makin percaya diri membangun serangan ke pertahanan tuan rumah. Sayang penampilan apik yang diperlihatkan Valencia membuat Atletico yang dalam kondisi kelelahan terlihat kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Peluang emas bagi Atletico hadir pada menit ke 44, ketika mendapat hadiah penalti. Griezmann mendapatkan pelanggaran cukup keras dari Otamendi dan Jose Gomes, hingga wasit menunjuk titik putih. Sayang Guilherme Siqueira yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya, setelah digagalkan penjaga gawang Diego Alves. Skor 3-1 menutup babak pertama untuk keunggulan Valencia. 

Susunan Pemain Kedua Tim:

Valencia: Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya; Parejo, Fuego, Gomes; Piatti, Rogrigo, Alcacer.
Cadangan: Cancelo, Vezo, Augusto, Orban, Feghouli, Yoel, De Paul, Gil.

Atletico Madrid: Moya; Gamez, Miranda, Godin, Siqueira; Gabi, Tiago; Koke, Griezmann, Turan; Mandzukic.
Cadangan: Garcia, Jimenez, Oblak, Saul, Juanfran, Cerci, Gimenez.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}