Home » , , , » Tontowi/Debby Tekuk Ganda Thailand

Tontowi/Debby Tekuk Ganda Thailand

Posted by Master Publishing on Friday 21 November 2014

Pasangan Tontowi Ahmad/Debby Susanto berhasil melangkah ke babak ketiga Hong Kong Terbuka 2014. Kedua pasangan yang baru dipasangkan di ajang ini sukses menekuk ganda Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam dua gim langsung 21-16, 21-14.

Langkah mulus juga dilalui pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Bahkan pasangan muda ini tanpa harus memeras keringat dalam turnamen yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kamis (20/11). Pasalnya, Riky/Richi menang walk over (WO) dari pasangan Korsel, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Kedua pasangan ganda campuran Indonesia sekarang tinggal menunggu lawan di babak ketiga. Namun, peluang terbesar dua pasangan ini akan bertemu dengan wakil dari China.

Tontowi/Deby menunggu pemenang antara pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda dan unggulan kedua dari China, Xu Chen/Ma Jin. Sementara itu, Riky/Richi menunggu pemenang yang akan mempertemukan Kai Lu/Yaqiong Huang yang diunggulkan di tempat kelima dan Fernando Kurniawan/Poon Lok Yan dari Taiwan.

Saat berita ini diturunkan duet Praveen Jordan/Liliyana Natsir tengah meladeni unggulan ketiga dari Denmark, Chris Adcock/Gabrille Adcock.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}