Home » , , , » Thohir Minta Inter Milan Contoh Persib

Thohir Minta Inter Milan Contoh Persib

Posted by Master Publishing on Monday 10 November 2014

Presiden Internazionale Milan asal Indonesia, Erick Thohir mengaku menyadari betul tuntutan para fans klub yang menginginkan Inter Milan memperbaiki performa di level kompetisi Serie A Italia. Namun menurut Thohir, dengan strategi yang tepat, dirinya yakin Inter Milan akan kembali menasbihkan diri sebagai salah satu klub paling disegani di daratan Eropa.

Namun Thohir menegaskan, kalau dalam mencapai tujuannya, ia tidak ingin terlalu bergantung pada kekuatan finansial. Bahkan, pria berusia 44 tahun ini tak segan-segan menyebutkan kalau strategi yang diterapkannya pada Inter Milan telah terbukti berhasil mengangkat Persib Bandung keluar sebagai juara Liga Super Indonesia.

''Sebagai presiden, saya memberikan pandangan, strategi dan kemudian membicarakannya dengan para staff saya. Strategi dan kompetensi akan membawa kepada hasil,'' ungkap Thohir seperti dilansir Football Italia.

''Uang memang sangat penting, tapi bukan segalanya untuk mendapatkan hasil maksimal dan kemenangan,'' sambungnya.

''The Sixers (klub bola basket milik Thohir) dan DC United (klub sepak bola Thohir di Amerika) telah menunjukan hasil. Klub sepak bola saya (Persib Bandung) berhasil memenangkan Liga Indonesia musim ini,'' tambah Thohir.

Meski demikian, strategi yang dimiliki Thohir belum sepenuhnya berhasil pada Inter Milan. Buktinya, hingga saat ini klub Biru Hitam belum juga beranjak dari papan tengah kelasemen sementara kompetisi Serie A Italia.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}