Home » , , » Tevez Ngebet Main untuk Argentina

Tevez Ngebet Main untuk Argentina

Posted by Master Publishing on Sunday 16 November 2014

Penyerang Carlos Tevez sepertinya sudah tak sabar untuk bermain bersama skuat Argentina.  Tevez yang telah absen selama tiga tahun membela tim Tango-julukan Argentina- dilaporkan bakal memperkuat negaranya dalam laga pesahabatan melawan Kroasia dan Portugal yang akan berlangsung pekan ini.

Pemain 30 tahun tersebut terakhir kali membela Argentina pada ajang Copa America 2011. Pelatih Argentina saat itu, Alejandro Sabella tak membawa serta Tevez ke skuad yang tampil di Piala Dunia 2014, meski sang pemain tampil cemerlang bersama Manchester City dan Juventus.

Namun kini, pelatih anyar Argentina Gerardo Martino, telah memastikan bakal membawa Tevez yang diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih bagi skuat Albiceleste. Mendapat kepercayaan tersebut, Tevez pun mengaku senang dan tak sabar untuk melakoni comebacknya bersama Tim nasional.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali ke tim nasional dan memperkuat Argentina adalah hal yang sangat penting dalam karir saya. Kondisi saya sangat fit, dan saya sudah tak sabar untuk mencetak gol.” ujar Tevez, dilansir Sportsmole, Rabu (12/11).

Sejak menjalani debutnya untuk Argentina di tahun 2004, Tevez telah melakoni 62 penampilan dengan mengemas 13 gol. Ia akan menunjukkan kembali keahliannya dalam mengolah si kulit bundar kala menantang Kroasia, Kamis (13/11) sebelum nantinya akan menghadapi perlawanan Portugal, Rabu (19/11).



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}