Home » , , , » PBFC Bantai Persis Solo Enam Gol Tanpa Balas

PBFC Bantai Persis Solo Enam Gol Tanpa Balas

Posted by Master Publishing on Friday 21 November 2014

Pusamania Borneo FC (PBFC) akhirnya melenggang mulus ke babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia setelah mengandaskan perlawanan Persis Solo di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (20/11) sore. Seolah ingin membuktikan kualitas, serta membantah tuduhan pengaturan skor, PBFC mampu melumat Persis Solo enam gol tanpa balas.

Menurunkan kekuatan penuh PBFC berusaha memanfaatkan permainan menyerang yang diperagakan Persis Solo. Permainan offensive Persis, dibalas dengan upaya serangan balik PBFC.

Pada menit ke 22, Fernando Soller membuka keunggulan PBFC setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persis Solo. Febri Setiadi Hamzah menggandakan keunggulan PBFC pada menit ke-36 melalui skema serangan balik yang cepat. Hasil 2-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, permainan kedua tim tampil terbuka. Persis Solo yang menargetkan kemenangan bermain semakin terbuka. PBFC yang bermain lebih sabar malah lebih sering meneror pertahanan Persis Solo dengan membuat sejumlah peluang.

Hasilnya, di menit ke-57 Febri Setiadi membuat gol keduanya setelah menerima umpan tarik Arie Priatna. Gol ketiga bagi PBCF ini semakin membenamkan Persis. Keran gol PBFC kemudian mengalir kencang dalam waktu yang tak terlalu lama.

Delapan menit berselang, tepatnya pada menit 65, Fernando Soller menambah keunggulan PBFC menjadi 4-0. Semenit kemudian, giliran Danilo Fernando yang menyarangkan bola ke gawan Arie Prasetyo mengubah kedudukan menjadi 5-0.

Dan pada menit ke-68, Fandi Ahmad yang masuk menggantikan Febri Setiadi, sukses melewati beberapa pemain Persis termasuk kiper, mampu menceploskan bola ke gawang Persis yang dijaga Agung Prasetyo.

Persis seperti kehilangan taji dalam pertandingan ini. Tercatat hanya ada satu peluang emas tercipta dalam pertandingan ini. Sementara PBFC tampil semakin lepas.

Hasil ini memastikan PBFC lolos ke semifinal sebagai runner up grup P babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia, mendampingi Martapura FC. PBFC akan menantang PSGC Ciamis di semifinal pada 24 November 2014 mendatang di Sidoarjo. Sedangkan Martapura FC akan bertemu Persiwa Wamena.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}