Home » , , , » Kental Nuansa Nazi, Video Nicki Minaj Dikritik

Kental Nuansa Nazi, Video Nicki Minaj Dikritik

Posted by Master Publishing on Sunday 16 November 2014

Nicki Minaj baru-baru ini meluncurkan lyric video lagu terbaru miliknya Only. Lyric video merupakan prosedur yang selalu dilakukan oleh musisi di Amerika sebelum benar-benar meluncurkan video klip secara keseluruhan.

Sayangnya, video tersebut justru dikritik keras karena dianggap kental dengan nuansa Nazi. Kritikan itu diungkapkan oleh lembaga sosial Anti-Defamation League (ADL). Menurut mereka, adegan animasi yang ditampilkan di lyric video tersebut sangat jelas menunjukkan ciri-ciri Nazi.

Misalnya seragam militer Nazi lengkap dengan pita merah di lengan. Logo yang ditampilkan pun hampir mirip dengan logo Nazi. Lewat akun Twitter miliknya, Nicki Minaj mengatakan bahwa sutradara lyric video tersebut Jeffrey Osbourne justru terinspirasi oleh film animasi seperti kartun dan Sin City .

“Saya tidak pernah menyetujui adanya unsur Nazisme di karya saya,” tulis Nicki Minaj. Meski demikian, Nicki Minaj siap bertanggung jawab dan meminta maaf jika memang banyak orang merasa dirugikan dengan lyric video tersebut. ADL menerima permintaan maaf tersebut dengan menampilkan ulang tweet yang ditulis Nicki Minaj.

Wahyu sibarani



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}