Home » , , » Kemendag Minta Jonan Beri Insentif Angkutan Logistik

Kemendag Minta Jonan Beri Insentif Angkutan Logistik

Posted by Master Publishing on Friday 21 November 2014

Kementerian Perdagangan (Kemendag) meminta agar Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan memberikan insentif pada angkutan distribusi logistik.

"Intinya, bagaimana diberikan semacam insentif agar pengangkutan antar kota yang mengangkut barang pokok diberikan semacam insentif, ini lagi diusulkan," ujar Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Srie Agustina di Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Srie mengungkapkan, Selama ini angkutan distribusi dari pelabuhan sering mengalami gangguan, lantaran antrean yang sangat panjang.

"Kita minta tadi khususnya, kita minta prioritas di angkutan pelabuhan diprioritaskan. Seperti di Mataram jangan lama ngantre, tiga hari dipercepat jadi dua hari," kata dia.

Sementara, terkait dengan dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Srie mengaku angkutan distribusi belum mengalami gangguan.

"Yang penting bagaimana diupayakan transportasi angkutan kota bisa dapat beroperasi ngangkut kebutuhan pokok. Tapi selama ini enggak bermasalah (kenaikan BBM)," tandasnya.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}