Home » , » Ferrari dan Alonso Resmi Bercerai

Ferrari dan Alonso Resmi Bercerai

Posted by Master Publishing on Friday 21 November 2014

Berdasarkan kesepakatan bersama, tim Ferrari akhirnya resmi bercerai dengan Fernando Alonso. Laporan ini muncul setelah kabar Sebastian Vettel resmi mengendarai jet darat Kuda Jingkrak pada musim depan.

Artinya, Grand Prix Abu Dhabi merupakan balapan terakhir bagi Alonso bersama tim yang bermarkas di Italia tersebut. Dia awalnya dianggap sebagai penerus Michael Schumacher dan Kimi Raikkonen. Namun seiring berjalannya waktu, Alonso gagal mengembalikan reputasinya. Tercatat, 44 kali podium dan 11 kali kemenangan.

Walaupun pada musim ini Alonso tidak tampil maksimal, namun semua orang yang berada di Ferrari pantas mengucapkan terima kasih atas kontribusi pilot jet daratnya tersebut.

"Tim Ferrari memberikan rasa hormat yang besar kepada pembalap. Fernando Alonso akan selalu menempati posisi yang khusus dan kami ingin berterima kasih yang tulus atas apa yang telah dilakukannya bersama tim Scuderia dalam lima tahun terakhir. Saya yakin dia akan selalu dirindukan para staf di sini dan saya juga berharap para penggemar akan terus memberikan dukungan kepadanya," kata kepala tim principal Ferrari, Marco Mattiacci dikutip dari situs resmi tim, Kamis (20/11).

Di tempat terpisah, Alonso juga memberikan komentarnya dengan mengatakan bahwa saat ini bukan situasi yang mudah. Karena masa depannya bersama tim akan segera berakhir.

"Hari ini tidak mudah bagi saya, meskipun saya selalu melihat ke masa depan dengan antusiasme dan tekad yang besar, tapi pada akhir musim ini perjalanan saya sebagai pembalap Ferrari akan berakhir. Itu adalah keputusan yang sulit, karena saya harus mengambil setiap keputusannya dengan hati-hati. Itulah yang terjadi bahwa saya memilih memutuskan pada akhir musim. Yang perlu Anda ketahui bahwa kecintaan saya terhadap tim ini tetap besar dan itu adalah pertimbangan utama saya," sahut Alonso.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim, karena mereka selalu mengerti dengan posisi saya. Saya bangga dengan apa yang telah kita capai selama ini. Yang jelas, selama lima tahun saya menghasilkan beberapa momen terbaik dalam karir saya. Sekarang saya melihat ke masa depan dengan antusiasme yang besar, mengetahui bahwa bagian dari hati saya akan selalu menjadi milik The Prancing Horse. Saya ingin berterima kasih setiap orang dari tim atas kepercayaan mereka menunjukkan pada saya."

Kendati demikian, baik Ferrari maupun Alonso masih merahasiakan masa depan pilot jet darat Italia tersebut pada musim depan. Namun beredar kabar jika tim McLaren tengah berusaha keras mengamankan runner up 2013 tersebut.



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}