Home » , , , » Ambisi Federer Patahkan Rekor Djokovic

Ambisi Federer Patahkan Rekor Djokovic

Posted by Master Publishing on Sunday 16 November 2014

Final ATP 2014

Yova Adhiansyah

Ambisi Federer Patahkan Rekor Djokovic

LONDON - Roger Federer menilai bahwa dirinya belum punya alasan untuk bersantai, karena masih ada satu pertandingan pamungkas di Final ATP 2014 melawan Novak Djokovic.

Ini merupakan pertandingan ke-37 sepanjang sejarah pertemuan mereka. Sejauh ini, Federer masih unggul atas raja tenis dunia dengan mengoleksi 19 kemenangan.

Kendati memiliki rekor bagus saat melawan petenis Serbia, namun dirinya tak ingin terlalu jemawa. Pasalnya apa pun masih bisa terjadi di lapangan pertandingan. Karenanya, dia ingin mengubah strategi saat menantang Djokovic sekaligus mengakhiri 31 kemenangan beruntunnya.

"Saya harap saya bisa bermain sedikit lebih baik daripada saya bermain di hari ini (saat lawan Wawrinka). Karena saya merasa bekerja keras saat melawan Stan," kata Federer dikutip Reuters, Minggu (16/11).

"Tapi saya tak sabar untuk segera memulai pertandingan. Saya berharap hasilnya akan menjadi baik."

(wbs)

views: 125x

View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}