Home » , , » Laju IHSG Berpotensi Terkena Profit Taking

Laju IHSG Berpotensi Terkena Profit Taking

Posted by Master Publishing on Monday 27 October 2014

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi akan dibayangi potensi aksi ambil untung (profit taking) pada perdagangan awal pekan ini  

"Pola upside tasuki gap terbentuk atas IHSG mengindikasikan peluang profit taking lanjutan," kata Kepala Riset MNC Securities Edwin Sebayang, Senin (27/10/2014).

Dia memprediksi, IHSG akan bergerak pada kisaran support 5.037, dan resistance pada kisaran 5.099. Laju IHSG akan dipengaruhi  rilis laporan emiten kuartal III tahun ini dan sejumlah data ekonomi global.

data tersebut, diantaranya US Pending Home Sales, Markit US Services PMI (Senin); US Durable Goods Orders & US Consumer Confidence (Selasa); US FOMC Rate Decision, The Fed Q3 Pace, The Fed Treasury & MBS Purchases (Rabu); US GDP, German CPI & Japan CPI (Kamis) serta Euro Zone CPI & China Manufacturing PMI. 

Di samping itu, sentimen dari dalam negeri, berupa susunan Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla yang baru saja diumumkan.

"Terjawab teka-teki dan rasa penasaran saya mengenai susunan kabinet yang terbentuk, di mana secara umum ada beberapa nama yang secara mengejutkan ditunjuk jadi menteri karena tidak memenuhi unsur kredibilitas, kapabilitas dan minim pengalaman. Bahkan ada yang cenderung disinyalir merupakan titipan dan balas budi terhadap dukungan politik yang diberikan," ujar dia.

Hal lain, dia menambahkan, kabinet ini perlu untuk melakukan penyesuain kerja terlebih dahulu karena setidaknya ada enam kementerian baru yangg dibentuk Jokowi hasil dari penggabungan beberapa kementerian



View the original article here



Peliculas Online


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}