Syarief Hasan optimis konvensi dongkrak popularitas PD

Posted by Master Publishing on Monday 17 March 2014

JAKARTA – konvensi Partai Demokrat diharapkan mampu mendongkrak popularitas dan suara partai yang sedang terpuruk saat ini.
Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menyimpan keyakinan, lambat laun, elektabilitas ke-11 peserta konvensi ini akan naik.
“Dalam berusaha, tentu kami mendasarinya dengan optimisme,” katanya Senin malam (16/9).
Menurut Menteri Koperasi dan UKM ini, 11 peserta konvensi adalah tokoh-tokoh terbaik. Para kandidat sudah teruji di bidangnya masing-masing. Tinggal dipoles sedikit, mereka akan kinclong yang otomatis akan mendongkrak popularitas partai demokrat.
“Tinggal kerja keras saja, jadi mereka,” ucapnya.
Ke-11 peserta konvensi Partai Dempkrat itu adalah, Ali Masykur Musa (Anggota BPK RI), Anies Baswedan (Rektor Universitas Paramadina), Dahlan Iskan (Menteri BUMN), Dino Patti Djalal (Dubes Indonesia untuk AS), Endriartono Sutarto (mantan Panglima TNI), Gita Wirjawan (Menteri Perdagangan).
Lalu, Hayono Isman ( Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat), Irman Gusman (Ketua DPD RI), Marzuki Alie (Ketua DPR RI), Pramono Edhie Wibowo (mantan KASAD TNI) dan Sinyo Harry Sarundajang (Gubernur Sulawesi Utara. ke-11 peserta konvensi ini diharapkan bisa segera menyusul popularitas Joko Widodo yang sudah sangat melambung.


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}